Sabtu, 30 Maret 2013

Everything at Once

And when the dayliiiiiiight comes I'll have to gooooooo....
But toniiight I need to hold youu so closeee....
 
 Seiring anda membaca tulisan ini, mungkin lagunya Maroon 5-Daylight sedang terngiang-ngiang di kuping anda. Bagus kan lagunya? Bagi yang gak suka, maaf ya gak sediain tombol pause... Daripada lagu blog ini yang sebelum ini? Payphone, gak bosen? *koyok-koyok o blog iki sering dikunjungi*
 

Selasa, 05 Maret 2013

Addicted!

Ahola,
kali ini saya mau cerita tentang kesukaan saya selama ini, yang sama kagum-kagumi, yang saya tunggu-tunggu sepanjang waktu, dan yang saya paling gak bisa nunggu buat ngeliat si dia...


Aih...
Gimana ya bilangnya...


Pokoknya dia sangat perfect di mata saya, mungkin orang lain melihatnya agak aneh, begitu pula melihat saya yang terobsesi dengannya, meskipun beberapa memaklumi saya :')

Minggu, 20 Januari 2013

A thought

 
What's good from dumb and selfish when they're meet?
 
The 'dumb' doesn't know and The 'selfish' doesn't want to know.
 
Seems similiar but they make conflicts...

Rabu, 02 Januari 2013

sketches in colours

assalamualaikum readers, halo, kembali lagi dgn saya yooo

bagi yang liburan gak ngapa-ngapain, cuma duduk manis di depan kompi atau lepi sambil mantengin TL, ayo beranjak dari kursi! do something productive! ngabisin waktu sama alat elektronik itu ngabisin tenaga dan nggak sehat. maka dari itu mari kitaaaa... tidurrrrrrrr -___-

 yang penting sehat.

nggak cuma tidur dan makan, liburan ini saya habiskan bersama barang kesayangan yang kalo ilang atau rusak bisa nangis kejer-kejer, yaaaaaaak dialah sketchbook tersayang <3 <3 <3 *opoan


baru-baru ini ngisi sketchbook sama goresan-goresan pensil warna luna aquarell (?)

and here it issssss

my fav


i think "Big Cat Predator" is the best title instead of tiger...

and the another one :

 

Vogue. fashion magazine.... no I don't read those kind of magazine but I found this pic on google and I like it, so I drew this realistic sketch.... and this is my first time using colouring pencils for sketching, yeah imma newbie



so what do you think? leave your footsteps down here please... :D
gbaaai

Senin, 10 Desember 2012

Last Month

hello
long time no see...

bulan lalu saya ngerjain banyaaaaaaaaak sekali hal, dari tryout, diklat robotik, blablabla yang padetnya berlapis-lapis sampek ratusan dan bikin pusing =)

dan sesekali ngoret2 sketchbook, biar lego, rasanya kayak numpahin sekumpulan benang ruwet imajinasi visual (?) ke dalam kertas tapi hasile mesti gak sesuai sama yang di otak, hahaha

ini beberapa coretan amatir di sketchbook saya, coret-coret an tidak terlalu bermakna yang cuma buat kepuasan pribadi sama ngelatih tangan dan keremajaan kulit bisa dikasih kritik sarannya mbak2 mas2 adek2...

geleme tribal tapi gak dadi... wkwkwk

i'm watchinggggg

Rabu, 03 Oktober 2012

Anak pungut ya?

Beberapa hari yang lalu, saya dan teman-teman 2 kelas I sama J baru nyelesaiin UAS semester 4. Hari terakhir itu hari sabtu, yang diujikan itu bahasa arab, cuma bahasa arab. Malem sebelumnya udah nganggep itu enteng, take it easy maaan, udah berasa orang arab yang biasanya ada di embong arab deket pasar besar, yang jualan minyak wangi sama kurma beneran tapi ternyata besoknya super keteteran, otak berasa baru di reboot di refresh di uninstall (?) ternyata aku bukan orang arab :(

-____-

Hal pertama yang muncul di otak tentang uas bahasa arab bikinannya pak faruq itu soalnya ibarat milih-milih jawaban antara A, B, C, sama D...

Ya gak tanya semua soal uas juga gitu ya...

Bukan. Bikinannya pak faruq itu lebih rumit, lebih mbingungi. Jadi ini seperti memilih apabila kalian ditawarkan untuk ketemu artis papan atas yang mana, misalnya angelina jolie atau saya. Ah ini sungguh membingungkan, sungguh. Dan itulah soal pak faruq. Bukan berarti di soalnya ada fotonya angelia jolie, saya, nabilah jkt 48 sama ashanty terus disuruh milih yang mana (?) Tapi tentang hidup dan mati. Tuntas atau remidi...

Ditengah-tengah ngerjain soal, kemudian saya menemukan suatu soal cerita. Awkward sekali. Kalo itu bukan waktunya uas pasti saya udah ketawa sekeras-kerasnya..............hfff tapi yang lain kok diem aja ya, heran, jangan-jangan saya salah baca soal... Kayaknya bukan, tapi gara-gara overthinking terus gak sempet ketawa di tengah-tengah ujian bahasa arab yang emang mbingungi *emot garpu tala*

 Bayangkan, namamu ada di soal cerita itu. Dikisahkan bahwa bapakmu adalah temen cowok sekelasmu. Ibukmu adalah temen cewekmu. Bagaimana bisa dari bapak mu yang seperti itu dan ibukmu yang seperti itu bisa menghasilkan anak sepertimu? Jangan-jangan kamu anak pungut? Atau terjadi kesalahan persilangan antara dua gen genetika tidak sejenis *ini bahasa biologi maho* yang kemudian menghasilkan keturunan yang fail. Kemudian karena takut menanggung malu akhirnya dititipkan ke panti asuhan, dalam perjalanan pulang kamu ditemukan di pinggir jalan dan dijadikan anak angkat. Hayo!!!!!!!!!!!!!!!tanda seru dikali

Lama-lama kayak intronya sinetron hidayah ya... -_-
Lanjut yang tadi, ditambah lagi temen cowokmu satu lagi jadi adikmu, terus temen cowokmu yang lain lagi jadi kakakmu. Kalo kamu cewek maka kamu kecepit diantara dua lelaki (?)

Intinya sekeluarga gak ada yang mirip -____-

Tengkyu wassalam

Jumat, 21 September 2012

Uas masih lama!

UAS masih lama!
Masih lama selesainya...

Dan detik ini saya bingung betapa harus belajar TIK, sementara materi yang harusnya ABCDE itu baru diajarin ABC, lainnya harus belajar sendiri padahal pelajarannya praktek. Harusnya uas tik adalah bukan nyoret2 bolongan A/B/C/D sama Essay tapi duduk manis di depan komputer sambil utak-atik, barangkali ketemu caranya terus sukses dueh!!
Tapi kali ini ulangannya di kertas (dari dulu seh), apakah saya harus bawa komputer dari rumah kayak mau ke tukang servis padahal buat ngerjain 45 soal tik? Ini nggak logis dunia terbalik ah saya stress.....

Dan yang bikin kesel adalah : Materinya microsoft excel. Excel excel excel...
Seumur hidup saya tidak pernah buka microsoft excel, kecuali kalo gak sengaja ke klik, ibarat gak sengaja ngeklik internet explorer terus harus nunggu sekitar 15 detik buat bukanya, diliat bentar habis itu diclose lagi. Bayangkan kalian yang selama ini menggunakan mozilla atau google chrome harus mendalami materi tentang internet explorer! Pertama : Kamu harus nunggu 15 detik buat bukanya. Kedua : Umm....  Ketiga : Close.



Doain supaya saya berhasil.....;)
Depressed!!! Hahahahahahahahahahaha



SQA : Hello!
Welcome. It's Shofi's blog. So ? Haha. Enjoy! This are the your path; Go To Dashboard? or maybe Follow me! ♫