Kamis, 12 April 2012

Katniss Everdeen

Hai kawan, saya kembali dengan gambarnya jennifer lawrence yang di the hunger games, katniss everdeeeeenn

sayangnya gak mirip -______-
berkali-kali dibenakin tapi tetep aja --'


jadi... maho bukan
tools used : pensil 2B  standar ujian nasional *seperti biasa-_-* sama penghapus, diatas kertas hvs A4

mungkin kalo gak tak kasih tau itu siapa bakal bener-bener gak ada yang tau itu siapa -_-
susah sekali nggambarnya, apalagi pas mukanya ._. rambutnya juga ._. semuanya susah TT

jadi maafkan saya kalo sangat nggilani gambarnya (?)

oke bye -_-b



















2 komentar:

SQA : Hello!
Welcome. It's Shofi's blog. So ? Haha. Enjoy! This are the your path; Go To Dashboard? or maybe Follow me! ♫