Selasa, 10 Juli 2012

Cina

Hai, waktu liburan karena ada banyak waktu senggang akhirnya saya membuat sesuatu yang (seperti biasanya) close up ;__; Ini adalah kesekian kalinya gambar close up sebab saya tidak bisa buat yang muluk-muluk misalnya kayak orang lagi lari, lompat, renang, salto, kayang dlsb .__. ada yang mau ngajarin? huehe


oke ini dia :

Ini bukan murni orang cina sepertinya blasteran cina-jawa -___-
Yak.... itu.... agak aneh emang, anting2nya, wajahnya... ;_____; saya juga gak becus bikin bayangan nya --v tentunya itu masih jauh dari sempurna, tolong c0mm3nD duNk plEaze kritik dan sarannya O:))

terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SQA : Hello!
Welcome. It's Shofi's blog. So ? Haha. Enjoy! This are the your path; Go To Dashboard? or maybe Follow me! ♫