Rabu, 25 Juli 2012

Sret sret sret

beberapa hari lalu saya habis liat artworknya kak yulian, kemudian.....tringggg(?) jadi pengen bikin yang kayak begituan, nyoba2 nanti jadinya kayak gimana hehe, dan tererereng inilah hasilnya ;__;

wuasdfjkl;
 weeeeeh, gak mirip sama artworknya kak yulian, wkwkwk, maklum apalagi dibikinnya sama glitter pen .__. mukanya masih aneh, doodlenya yang warna kuning terkesan blm selesai, mohon kritik sarannya, terimakasih ^^

1 komentar:

SQA : Hello!
Welcome. It's Shofi's blog. So ? Haha. Enjoy! This are the your path; Go To Dashboard? or maybe Follow me! ♫