Senin, 10 Desember 2012

Last Month

hello
long time no see...

bulan lalu saya ngerjain banyaaaaaaaaak sekali hal, dari tryout, diklat robotik, blablabla yang padetnya berlapis-lapis sampek ratusan dan bikin pusing =)

dan sesekali ngoret2 sketchbook, biar lego, rasanya kayak numpahin sekumpulan benang ruwet imajinasi visual (?) ke dalam kertas tapi hasile mesti gak sesuai sama yang di otak, hahaha

ini beberapa coretan amatir di sketchbook saya, coret-coret an tidak terlalu bermakna yang cuma buat kepuasan pribadi sama ngelatih tangan dan keremajaan kulit bisa dikasih kritik sarannya mbak2 mas2 adek2...

geleme tribal tapi gak dadi... wkwkwk

i'm watchinggggg



'mind blown'

geleme abstrak tapi malah gak dadi pisan...

biasa

the view from 2nd floor balcony at MTsN Malang 1
zoom in

my left hand
coba2

 oke... bye
wassalamualaikum


SUKSES! BRAVOOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SQA : Hello!
Welcome. It's Shofi's blog. So ? Haha. Enjoy! This are the your path; Go To Dashboard? or maybe Follow me! ♫