Rabu, 02 Januari 2013

sketches in colours

assalamualaikum readers, halo, kembali lagi dgn saya yooo

bagi yang liburan gak ngapa-ngapain, cuma duduk manis di depan kompi atau lepi sambil mantengin TL, ayo beranjak dari kursi! do something productive! ngabisin waktu sama alat elektronik itu ngabisin tenaga dan nggak sehat. maka dari itu mari kitaaaa... tidurrrrrrrr -___-

 yang penting sehat.

nggak cuma tidur dan makan, liburan ini saya habiskan bersama barang kesayangan yang kalo ilang atau rusak bisa nangis kejer-kejer, yaaaaaaak dialah sketchbook tersayang <3 <3 <3 *opoan


baru-baru ini ngisi sketchbook sama goresan-goresan pensil warna luna aquarell (?)

and here it issssss

my fav


i think "Big Cat Predator" is the best title instead of tiger...

and the another one :

 

Vogue. fashion magazine.... no I don't read those kind of magazine but I found this pic on google and I like it, so I drew this realistic sketch.... and this is my first time using colouring pencils for sketching, yeah imma newbie



so what do you think? leave your footsteps down here please... :D
gbaaai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SQA : Hello!
Welcome. It's Shofi's blog. So ? Haha. Enjoy! This are the your path; Go To Dashboard? or maybe Follow me! ♫