Sabtu, 30 Maret 2013

Everything at Once

And when the dayliiiiiiight comes I'll have to gooooooo....
But toniiight I need to hold youu so closeee....
 
 Seiring anda membaca tulisan ini, mungkin lagunya Maroon 5-Daylight sedang terngiang-ngiang di kuping anda. Bagus kan lagunya? Bagi yang gak suka, maaf ya gak sediain tombol pause... Daripada lagu blog ini yang sebelum ini? Payphone, gak bosen? *koyok-koyok o blog iki sering dikunjungi*
 
Sebenernya tiba-tiba aku cuma kepengen nulis. Gak tau nulis apa, paling tentang tes nya man 3... Ohya
 
Tes pelajarannya (Hari Jumat) biasa-biasa aja...
Tes psikologinya mboseni, lama, ada yang susah, dan diburu waktu, uoooh gak enak
 
Oyaa pas tes baca tulis qur'an itu ya, kelasku (R-5) sama gurunya gak boleh keluar. Jadi, siswa dipanggil satu-satu buat maju ke depan terus baca beberapa ayat al-qur'an, dan didengerin satu kelas yang siswanya gak semua kamu kenal, bray! Aku maju pertama lagi oekhhh
 Apalagi suasananya waktu itu huuuuening. Hanya suaraku yang terdengan menggema di seluruh kelas. Dan suara beberapa anak yang cekikian... Aku merasa maho saat itu, tau kenapa? suaraku ada vibranya, tapi bukan vibra keren, lebih terdengar seperti mbleot-mbleot naik turun pertanda ndredeg setengah mati, tangan dingin, depanku ada ibu2 yang sedang melakukan penjurian dan begitu selesai aku langsung keluar kelas huooooh -____-
Padahal kelas lainnya anak2nya disuruh keluar, huhuhu ibuk e jahat on
 
 Ya Allah, aku ingin agar aku diterima di MAN 3 Malang. Kalo gak diterima aku lak diselundupkan ke pondok u___u
 
 
  Akhir-akhir ini aku juga lagi persiapan UN. Yongono, tryout-tryout-tryout tapi sampek saiki sing paling siap mek siji...
 
Habis ini keluar dari MTs yo...
Bakal kangen aku (´ー`)
Gurunya, kelasnya, gedung sekolahnya, lapangannya, pelajarannya
dan yang paling penting teman-temannya  (´ー`)
 
  Huft.


Ada lagi sih yang bikin kangen, satu orang spesial.
Paling bikin greget, paling bikin deg-deg an kalo ketemu

[ anggap ini fotonya ]
Pak tirjooo ~ 
 
 Suer, kalo orang itu ke kelas langsung deg-deg an terus grudak gruduk ke bangku masing-masing. Ada alarmnya "herek paktrijo paktirjo sssssshhh" gitu bunyinya -_- 
Aih, itu lagi yang bakal bikin kangen... 
 
 
 Aku nulis opo ae seh kok mbulet
 Makannya judulnya 'Everything at Once' -___-
 

Udah wes yoooooooo..... Bye!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SQA : Hello!
Welcome. It's Shofi's blog. So ? Haha. Enjoy! This are the your path; Go To Dashboard? or maybe Follow me! ♫